Tuesday, July 10, 2007

sambungan entry--Lagi, Pesta Buku 2007

Di Pesta Buku kali ini saya banyak beli buku fiksi. Sengaja beli bacaan yang ringan2, untuk merilekskan pikir :). Jadi, untuk bulan ini stok novel melimpah :D

1. Jalan Dakwah Muslimah oleh Ali Abdul Halim Mahmud. Buku dakwah kayak gini harus selalu dibaca. Biar semangat dakwah kita nggak luntur :)
2. Fiqih Bayi oleh Ibnul Qayyim Al-Jauziyah. Ini buku yg pengen saya beli sejak pertama kali lihat di Islamic Book Fair lalu. Terdorong oleh minat besar di dunia bayi :D. Apalagi kalau liat penulisnya, nggak diragukan lagi kualitas isinya.
3. AlHambra oleh Washington Irving. Ini dia novel yang kucari-cari! Begitu saya liat, langsung sambar aja! Harganya 60 ribu. Erm, padahal di Islamic Book Fair lalu 'hanya' sekitar 50 ribu. Tapi, nggak papa lah. Beda dikit. Ngapain ditawar? Buang2 waktu.
4. Dalam Mihrab Cinta oleh Habiburrahman El Shirazy. Ini novel terbaru Kang Abik, jangan sampai ketinggalan.
5. Langit-langit Cinta oleh Najib Khailany
6. Sabda-sabda Cinta oleh Najib Khailany. Saya lagi ngoleksi novel2 Najib Khailany. So, setiap nemu judul baru, wajib beli.
7. Sebab Aku Cinta oleh Nurul F. Huda. Buku yang udah cukup lama. Terbit tahun 2004. Tapi judulnya ini sering saya dengar. Jadi, begitu lihat bukunya, langsung beli deh.
8. Hidangan Nasi Lezat oleh Mary Winata.
"Teteh, Uji mah mau buku ini, Teh!" said adik saya, Fauziah. Kirain dia ngambil buku remaja atau apalah yg sesuai dengan dunianya, eh kok malah beli buku masakan. Adik perempuan saya satu2nya ini emang kayak perempuan (lha, emang diragukan?). Maksudnya gini, dia tuh baru 12 tahun, tapi sisi2 kewanitaanya udah keliatan banget. Suka dandan, pandai masak, pola pikirnya 'cewek banget'. Beda jauh dengan kakaknya yang nggak suka dandan, udah gitu nggak pandai masak, childish pula! (Wah wah wah, mesti belajar ke adik nih).
Buat Sahabat2 yang kemarin belum sempat pergi ke Pesta Buku ini, jangan kuatir. Bulan Agustus nanti ada lagi pesta buku. Biasanya sih di Landmark. Siap2 aja ya. Saya sendiri sepertinya nggak bisa berkunjung :(. Saya KKN sih di sebuah desa nun jauh dari Kota Bandung. Walaupun ada izin pulang, tapi saya males turun gunung :D.
Oh ya, tentang KKN, saya ceritakan nanti saja ya!

 

Once in my free time Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by faris vio Templates Image by vio's Notez